Jumat, 08 April 2016

Bali Day 4 (Double Honeymoon - La Plancha)


Double honeymoon.
Malam sebelumnya seorang teman lama juga datang ke Bali bersama suaminya. Kalau boleh dibilang, teman saya ini nyusul ke Bali yang sebelumnya jalan-jalan ke Batam he..he.. Namanya Ega, teman sejak SMP di Padang. Kalau di Padang suka saya repotin buat temanin saya jalan or makan he..he.. Awalnya Ega dan suami mau jalan-jalan ke Batam. Karena saya bilang saya lagi di Bali, kepikiran ayam betutu dia, eh nyusul ke Bali, untung sekarang uda ada direct flight dari Batam ke Bali dengan Lion air. Jadi hari ini kita mau ketemuan dan double honeymoon ceritanya. Setelah bertukar kabar, kami berencana ketemuan di hotel tempat Ega dan suami menginap, masih di legian juga ga jauh dari hotel kami.

Sampe di lobby hotel ga lama menunggu kita ketemu ma Ega dan Bang Doni suaminya. Seperti biasa kita langsung heboh kalo uda ketemuan ga lupa dong foto-foto buat share di path he..he.. Ternyata pagi itu Ega dan suami mau pindah hotel, jadilah kita berinisiatif buat nyariin motor sewaan buat mereka. Selagi nunggu motor sewaan datang, kita naik ke rooftop hotel yang ada kolam renangnya. Ga lama, motor sewaan untuk Ega datang, jadi kita pun meluncur ke hotel yang baru. Tapi sayang pas sampai di hotel yang baru kamarnya belum ready. Jadinya ega dan suami titip koper aja di lobbi dan kita berempat makan siang di nasi pedas bu Andika. Bali siang itu panas banget, jadinya Bang Doni ingin beli baju kaus lengan panjang soalnya pake motor takut belang tangannya.

Pas ketemu di lobbi hotel..he..he..
Beres makan di nasi pedas bu Andika kita pun mampir di Joger buat nyari kaos. Ga ketemu yang cocok kita pun lanjut cari ke Khrisna pusat oleh-oleh yang dekat dengan Joger dan nasi pedas Bu Andika. Tadinya pengen jalan ke tanah lot, cuma karena uda kesiangan dan perjalanan lumayan jauh, jadinya kita batal ke tanah lot. Sehabis belanja balik lagi ke hotel Ega yang tadi, buat check in. Sholat dan istirahat di hotel tempat ega menginap. Sore nya kita lanjut jalan-jalan ke pantai kuta, ga lupa foto-foto ala turis di Hardrock Bali.

Ada yang bingung pilih baju balinya, akhirnya ambil yang hijau ya Ga..
Bali, here we are..

Gossip girl he..he..
Full team.
Ga nyangka bisa liburan bareng gini.
Lalu kita pun lanjut ke daerah seminyak. Tujuan kami nongkrong di La Plancha beach bar yang paling hits di Bali. Sore itu masih sepi, jadi kita bisa langsung pilih tempat duduk. Beberapa blog yang saya baca katanya pelayanan pelayan la plancha ini kurang ramah ke turis domestik, tapi lebih ramah ke turis asing. Dan kita pun mengalami hal yang sama. Jadinya kita ga lama di la plancha dan memutuskan untuk keluar dari beach bar ini. Lucu ya kok cafe di negeri sendiri tapi diskriminasi ke turis lokalnya, ada-ada aja. Karena dari siang panas-panas jadinya tenaga saya drop, dan pamit ke Ega dan Bang Doni buat balik ke hotel karena mau istirahat.
Beach bar paling hits di Bali.
Pantai seminyak.

Warna-warni di la plancha.

Abaikan Bang Doni yang lagi selfie he..he..

Masih sepi kalu sore, pas sunset katanya penuh disini.

Abang Tomiku..love..love..

Setelah istirahat dan sholat ashar di Hotel kami, badan saya lumayan segar. Jadinya pas sunset kita jalan-jalan ke pantai Kuta. Pas di pantai Kuta lihat ada yang bikin tato buatan, saya pun tertarik. Akhirnya ikutan bikin tato juga di pantai Kuta he..he.. Malamnya kami makan di ayam betutu, soalnya ngiler juga dengar si Ega cerita makan ayam betutu malam kemaren he..he.. Next, saya bakal cerita hari terakhir trip kami ini, dan kami bakal pergi ke resort yang oke banget.. Terus ikuti ya.

Kuta Bali.

Ikutan bikin tato buatan.
Sunset sore itu di pantai Kuta.
Ayam betutu gilimanuk, berantakan tapi enak.

1 komentar:

  1. AssalamuAlaikum wr"wb Allahu Akbar-Allahu Akbar allah mahabesar.
    Kenalkan saya IBU ULAN TKI membernya yang kemarin aki brikan nmr 4D asal dari kota MEDAN, jadi tki di SINGAPUR, mau mengucapkan banyak2 trimakasih kepada KI PALAH yg sdh membantu kami sekeluarga melalui nmr TOGEL SINGAPUR 4D Keluar hari rabu kemarin allahamdulillah benar-benar kluar akhirnya dapat BLT Rp.500jt, sesuai niat kami kemarin KI, klo sdh jackpot, kami mau pulan kampung buka usaha & berhenti jadi TKI, TKW, cepek jadi prantauan aki kerena sdh 15 tahun jadi tkw nga ada perkembangan, jangankan dibilang sukses buat kirim ke Kampung pun buat keluarga susah KI, malu KI ama kluarga pulang nga bawah apa2, kita disini hanya dpt siksaan dari majikan terkadan gaji tdk dikasih, jadi sekali lagi trimakasih byk buat aki sdh membantu kami, saya tdk bakal lupa seumur hidup saya atas batuan & budi baik KI PALAH terhadap kami.
    Buat sahabat2 tki & tkw yg dilandai masalah/ingin pulang kampung tdk ada ongkos, dan keadaannya sdh kepepet tdk ada pilihan lain lg. jangan putus asa, disini kami sdh temukan solusi yg tepat akurat & trpercaya banyak yg akui ke ahliannya di teman2 facebook dengan jaminan tdk bakal kecewa, jelas trasa bedahnya dengan AKI-AKI yang lain, sdh berapa org yg kami telpon sebelum KI PALAH semuanya nihil, hanya menambah beban, nga kaya KI PALAH kmi kenal lewat teman facebook sdh terbukti membantu ratusan tki & tkw termasuk kami yg dibrikan motipasi sangat besar,demi allah s.w.t ini kisah nyata kami yg tak terlupakan dalam hidup kami AKI, sekali lagi trimakasih byk sdh membantu kami,skrg kami sdh bisa pulang dengan membawa hasil.
    Jika sahabat2 merasakan hal yang sama dengan kami.
    silahkan Hubungi KI PALAH siapa cepat dia dapat,
    TERBATASI penerimaan member...wajib 9 member bisa diterimah dlm 3x putaran.
    HUBUNGI LANSUNG DI NO:0823.8831.6351.
    Atau kunjungi Situs KI PALA dengan cara klik >>>>>KLIK DI SINI<<<<<

    BalasHapus

Day 6 UK Trip 2023 - Edinburgh.

  Dean Village. Tanpa kita sadar uda masuk hari ke-6 perjalanan kami pada UK Trip kali ini, dan masuk hari kedua di Edinburgh. Hari ini kita...